Minggu, 16 November 2008

Ekspresi Anda Edisi 03/2006 Daftar Isi

Ekspresi Anda
Edisi 03/2006

Salam Redaksi 1
Program Sparta 2
Memacu Prestasi 4
Renungan Jiwa 8
Kisah Tokoh 12
English Corner 15
Resensi Buku 17
Info Sehat 18
Iptek 20
Aneka Sastra 22
Humoria 25
Unik Menarik 27
Cerpen 28
Teka-Teki Cerdas 30
Kreasi Lukis 31



































Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tak terasa satu tahun berlalu usia Ekspresi ini. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita untuk menjaga dan memajukan keberlangsungannya.

Ekspresi menyambut fajar pagi yang membawa senyum Ananda yang hendak melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Bersama dengan harapan Anda seluruh warga SMP 2 Takeran mengiring doa keberang-katan Anda menggapai cita.

Insya Allah tunas-tunas baru akan muncul dan bersemi, yang kini berjuang di medan ujian sekolah dasar atau madarasah ibtidaiyah. Kehadiranmu kutunggu dengan membawa berita gembira.

Di tengah-tengah Ekspresi ini digodok ada wacana untuk nama baru sekolah tercinta. Karena SMP 1 Takeran berubah nama menjadi SMP 1 Nguntoronadi, boleh jadi kita akan ikut berubah menggantikan posisi namanya. Benarkah kita ikut saja arus perjalanan dari sana. Yang penting mari terus berkarya.

Majalah “EKSPRESI” edisi ketiga ini, tentu lebih baik yang kita harapkan. Pembacalah yang menilainya. Atas partisipasi seluruh warga sekolah. kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga.

Semoga Allah senantiasa memberikan pentunjuk dan kekuatan untuk melanjutkan ekspresi ini, Amien.

Wassalam
Redaksi.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP